KRIMINALITAS

Diduga Perkataan Kasar Berujung Pada Pembunuhan

INFOTANAHLAUT.COM-Lidah memang tidak bertulang dan kadang ucapan bisa melukai perasaan orang, begitulah akibatnya berujung pada tewasnya seseorang. Barangkali peribhasa Mulutmu adalah harimaumu sangat tepat. Kejadian pembunuhan terjadi di Jalan Goha Desa Pasir Putih Rt 3 Rw 3 Kecamatan Kintap,Sabtu (18/08/2018) sekitar pukul 01.00 wita.
Informasi di himpun menyebutkan, berawal dari tewasnya M.Rahim alias Ahim (24) warga Desa Bingkulu Kecamatan Tambang Ulang yang tergeletak tewas dalam keadaan bersimbah darah di mess perusahaan tambang batubara PT BTU Desa Pasir Putih Kecamatan Kintap.
Kapolsek Kintap AKP Bala Putra Dewa di konfirmasi membenarkan kejadian ini, dan motif pembunuhan di duga pelaku sakit hati terhadap korban.
Menurut Kapolsek,di ketahui pelaku bernama Hadri (26) warga Sambangan Kecamatan Bati-Bati yang bekerja dalam satu perusahaan dengan korban. Di duga pelaku yang melakukan membunuh korban yang memiliki jabatan sebagai pengawas, namun karenan di duga sakit hati,kepada pelaku sebagai ceker merasa di hina oleh perkataan kasar korban. Amarah pelaku pun memuncak dan tidak dapat lagi di bendung hingga luapan emosi memuncak hingga akhirnya menghanbisi nyawa korban.
“Pengakuan pelaku,korban acap kali bicara kasar kepada pelaku,”jelas Kapolsek pula.
Setelah pelaku berhasil di tangkap sekitar pukul 10.00 wita pada Sabtu pagi,pelaku langsung di serahkan ke Polres Tala beserta barang bukti.
“Lebih jelasnya bisa di tanyakan ke Bagian Reskrim Polres Tala,”tutupnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Komentar Facebook