KECELAKAAN

Diduga Sering Cekcok, Suami Bakar Isteri

INFOTANAHLAUT.COM-Diduga karena cekcok, seorang suami Adan alias Adan (26) tega membakar isterinya Lina Rahayu (23). Mereka tinggal di Desa Kandangan Lama Kecamatan Panyipatan.

Informasi di himpun menyebutkan, mereka memang sering cekcok namun pada malam itu puncaknya cekcok yang berujung pada aksi pembakaran isteri. Kejadian pembakaran isteri Adan ini terjadi sekitar pukul 19.30 wita pada Minggu malam (29/1) kemarin di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tala AKP Ade Papap Rihi, di konformasi pada Senin malam membenarkan.

“sejauh ini pelaku Adan masih dalam penyelidikan pihak Polsek Panyipatan, dan kepada Adan di kenakan pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat, dengan ancaman 5 tahun penjara,” ungkap Ade.

Kondisi Lina sendiri, kini terbaring lemas di ruang Intan kelas 8 rumah sakit H Boejasin Pelaihari. Sejumlah kerabat korban nampak berada di sekitar ruang rawat Lina.

Kondisi Lina sendiri mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Pada bagian wajah utamanya pada bagian kulit pipi sebelah kanan mengelupas. Pada bagian tangan kanan dan kiri, plus jari-jarinya pun nampak menggelembung. Sementara pada bagian dadanya juga mengelupas, hingga harus di tutupi dengan daun pisang, dengan tujuan agar tidak lengket ke kain seprei.

Pada bagian paha juga sama, mengalami kulit yang mengelupas. Lina sendiri hanya bisa terbaring lemas, sembari di berikan kipas angin kecil di bagian kakinya, lantaran merasakan panas di bagian dalam tubuhnya.

Informasi lain di himpun menyebutkan, saat kejadian Lina di siram minyak gas pada saat cekcok, dalam kondisi pakaian yang berlumuran minyak gas itulah tanpa basa-basi, Adan membakarnya.

Warga sekitar yang mendengar adanya suara ricuh mencoba merelai. Lina yang dalam kesakitan lantaran panas api yang membakar tubuhnya pun tidak kuasa menahan, hingga ia pul pingsan. Warga memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit H Boejasin Pelaihari. Sementara Adan oleh warga di amankan dan menyerahkannya ke Polsek Panyipatan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook