KRIMINALITAS

Dikebun Sawit Bocah Dibawah Umur Nyaris Disetubuhi

INFOTANAHLAUT.COM- Tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kelas 5 SDN Batakan nyaris terjadi di sebuah lokasi kebun kelapa sawit milik PT. Candi di blok 1 Desa Batakan Kecamatan Panyipatan, Senin (15/8) kemarin sekitar pukul 13.10 wita.
Sebut saja Bunga (11) siswi yang masih duduk di bangku kelas 5 SDN Batakan tersebut, saat ia pulang dari sekolah dan masih lengkap mengenakan pakaian seragam, Bunga yang menggunakan sepeda ontel sampai di TKP tiba-tiba di hadang pelaku. Pelaku yang menghentikan korban berupaya menarik Bunga, tetapi Bunga coba melawan, namun perlawanan Bunga tak sebanding dengan kekuatan pelaku. Bunga pun di tarik hingga terjatuh dan sepeda ontelnya. Sepeda ontel pun di angkat dan di lempar ke pinggir parit oleh pelaku.
Bunga pun tak kuasa melawan, ia oleh pelaku di tarik dan di bawa masuk ke dalam perkebunan sawit sejauh kurang lebihh 30 meter di tempat sepi, tepatnya di bawah pohon kelapa sawit. Pelaku mengikat kedua tangan Bunga menggunakan dasi seragam SD. Bunga pun di ancam kalau teriak akan di bunuh. Ancaman itu menakutkan bagi Bunga, pelaku menidurkan korban dengan posisi tengkurap.
Sadar akan semakin parah perbuatan pelaku, Bunga akhirnya teriak minta tolong. Sambil berusaha melepaskan diri dari cengkraman pelaku, yakni dengan cara menggigit tangan pelaku. Saat bersamaan dengan teriakan Bunga itulah di ketahui oleh Maulana Malik seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit bersama temannya Haidir yang kebetulan tengah berada dalam kebun kelapa sawit.
Pelaku pun ketakutan karena aksinya ketahuan, dan meninggalkan Bunga begitu saja. Sementara Bunga mengalami luka goresan di kedua tanganya, Bunga pun di antar 2 orang karyawan kelapa sawit itu kerumah orang tuanya. Orang tua Bunga tidak terima dan lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panyipatan, dengan harapan dapat menangkap pelaku.
Karena pelaku kabur, maka proses pencarian sedikit terlambat, namun berkat kejelian Bunga ciri-ciri pelaku pun di sampaikan ke anggota Polsek Panyipatan.
Berdasarkan pengaduan tersebut, anggota Polsek Panyipatan yang di pimpin Kopolsek Panyipatan Iptu Sidik dan Kanit Res Aipda Parjiyo, dan anggota lainnya melakukan pengejaran berdasarkan ciri-ciri pelaku yang di sebutkan Bunga, serta melakukan olah TKP. Pelaku pun dapat di tangkap tidak lama setelah aksi percobaan perkosaan dilakukan.
Pelaku di ketahui bernama Rusmadi (25) warga Desa Batakan Kecamatan Panyipatan. Ia di tangkap di rumahnya.
Kasat Reskrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi di konfirmasi, Kamis (18/1) membenarkan, dan memproses hukum kepada pelaku.
“pelaku di kenakan pasal 53 KUHP Sub Pasal 81 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ucapnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook