KECELAKAAN

Dilibas Truk Misterius

INFOTANAHLAUT.COM- Insiden tabrak lari terjadi sekitar pukul 12.20 wita, Senin (26/2) di persimpangan Tambang Ulang menuju Desa Martadah. Dalam insiden tersebut 1 unit mobil Avanza wana Ab-Abu bernomor polisi DA 7001 PJ, yang di duga di seruduk sebuah mobil dump truk dan truk pun melarikan diri ke arah Desa Martadah.
Untungnya tidak ada korba jiwa dalam insiden ini, namun bagi Eddy Armi (45) warga Desa Liang Anggang km 31 Kecamatan Bati-Bati yang juga karyawan PT. Indofood ini pun harus menanggung kerugian jutaan rupiah. Warga setempat yang mendengar benturan suara keras itu pun berusaha memberikan pertolongan, namun jejak dump truk misterius itu tidak berhasil di amankan warga karena keburu kabur.
Eddy si pengemudi mobil Avanza hanya mengalami luka ringan pada bagian kakinya saja, dan di dalam mobil itu juga terdapat beberapa orang penumpang akan tetapi tidak mengalami luka serius.
Informasi di himpun dari RC 113 Tala menyebutkan, mobil Avanza melaju dari arah Banjarmasin, namun di saat bersamaan akan melintas (menyeberang) dump truk yang di perkirakan hendak menuju arah Desa Martadah. Karena jarak kedua mobil ini semakin dekat, mobil Avanza mencoba untuk mengurangi kecepatan, namun oleh dump truk langsung berbelok ke arah kanan dari arah Pelaihari menuju Desa Martadah.
Saat itu kondisi jalan raya pun basah karena habis hujan, mobil Avanza tak kuasa menahan kecepatan karena jalan raya licin hingga saat sudah dilakukan pengereman pun mobil masih berjalan, hingga akhirnya bagian belakang mengenai dump truk mengenai hidung mobil Avanza. Melihat mobil Avanza rusak berat, sang pengemudi truk misterius itupun kabur masuk ke dalam Desa Martadah.
Insiden ini pun selanjutnya di tangani Polsek Tambang Ulang, dan mobil Avanza di evakuasi warga beramai-ramai ke pinggir jalan agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook