KODIM 1009 TALA

Dimesjid Baru Kodim, Danrem 101 Antasari Hadir

INFOTANAHLAUT.COM-Danrem 101 Antasari Kolonel Infanteri M.Syech Ismed,SE,Mhan pada puasa di hari ke 18 ini, bersama jajaran Kodim 1009 Pelaihari, wakil bupati Tala Abdi Rahman, dan ketua DPRD Tala Haryanto melaksanakan buka puasa bersama di mesjid Al Mujahidin yang bisa di bilang baru selesai pembangunanya di kawasan Kodim 1009 Pelaihari, Kamis (23/5/2019).
Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto dan ketua DPRD Tala Haryanto pun menyambut kedatangan Danrem 101 Antasari.
Dalam kesempatan tersebut wakil bupati Tala Abdi Rahman meminta doa dan arahan kepada Danrem 101 Antasari agar kedepannya dapat menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Tanah Laut bisa lebih baik lagi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
“Alhamdulilah di hari yang ke 18 bulan ramadan dapat bersilahturahmi, bertatap muka dan berbuka puasa bersama, sungguh nikmat luar biasa yang harus di syukuri. Mengungkapkan rasa senang dan penghargaan kepada pimpinan tertinggi TNI di Kalsel, karena telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Tanah Laut,”kata wabup Tala.
Sementara itu Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto dalam sambutanya mengatakan, alhamdulilah bisa bersilaturahmi di masjid Al-Mujahidin yang baru selesai di bangun, semua berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan masyarakat.
“Undangan yang berhadir bukan cuma dari anggota Kodim 1009 Pelaihari semata, melainkan ada anak yatim piatu dan tokoh agama di kabupaten Tanah Laut,”kata Dandim.
Pada kesempatan tersebut, Danrem 101 Antasari mengungkapkan, bersyukur pada Allah SWT karena hanya atas izin dan Ridhonya dapat hadir dan berkumpul untuk bersilaturahmi antara jajaran Korem 101 Antasari, Kodim 1009 Pelaihari serta masyarakat.
“Ini merupakan silahturahmi yang dilaksanakan ke semua jajaran Korem 101 Antasari guna mempererat tali persaudaraan, apalagi di bulan yang penuh berkah saat ini. Saya berpesan kepada seluruh prajurit maupun PNS jajaran Korem 101 Antasari untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT,”ucap Danrem.
Danrem menambahkan, bersama-sama memanfaatkan bulan suci ramadan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya dan mendapat nilai tambah dari Allah SWT yang di berikan pada bulan suci ramadan ini.
Danrem juga mengingatkan, pada hari Selasa yang lalu tanggal 21 Mei 2019 telah di umumkan pemenang hasil Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU RI, maka menghimbau kepada seluruh warga dan elemen masyarakat agar tetap menahan diri dan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif dan tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah pasca pengumuman hasil Pilpres 2019.
Melengkapi buka puasa bersama di serahkan bantuan uang dan kain sarung kepada anak-anak yatim piatu oleh Danrem, Dandim, wakil bupati Tala ketua DPRD Tala. Sementara tausih di samaikan KH.Mukri Yunus pimpinan ponpes Nurul Hijrah dari Kecamatan Jorong.
Buka puasa bersama juga di lanjutkan dengan solat magrib, solat isya dan solat tarawih bersama.
Turut berhadir Kepala Kantor Kementrian Agama Tala Rusdi Hilmi, para alim ulama dan jajaran pejabat Danrem 101 Antasari dan Kodim 1009 Pelaihari lainnya, Danki C Yonif 623/BWU Kapten Infanteri Jimmy,dan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tala KH.Syahrani,S.ag.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook