KECELAKAAN

Dini Hari Nyawa Aiptu Abdul Haris Melayang

INFOTANAHLAUT.COM-Duka mendalam menyelimuti jajaran Polres Kotabaru, karena salah seorang anggotanya yakni Aiptu Abdul Haris meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan di jalan nasional wilayah Kecamatan Kintap.
Kapolsek Kintap Akp Teguh di konfirmasi Sabtu (12/1/2019) membenarkan atas insiden kecelakaan yang membawa korban anggota Polres Kotabaru.
Kejadiannya pada Sabtu (12/1/2019) dini hari sekitar pukul 04.30 wita. Anggota Polres Kotabaru yang beralamatkan di Jalan Silver Rt.21/ 04 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru tersebut mengendarai sepeda motor Honda matic PCX warna putih bernomor polisi DA 6492 GBL bertabrakan dengan sebuah Dump Truk warna Putih dengan nomor polisi DA 8392 CO yang supirnya bernama Ari PJ warga Desa Haur Gading Kecamatan Batara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
“Kejadiannya di jalan raya Trans Kalimantan tepatnya di Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap,”kata Kapolsek Kintap.
Informasi di himpun menyebutkan, Kronologis kecelakaan dimana korban dari arah Pelaihari menuju Kotabaru, sepeda motor korban berjalan mengenai lubang yang ada di jalan kemudian oleng kekanan, pada saat bersamaan berlawanan arah melintas dump truk tersebut. Anggota Polres Kotabaru tersebut pun terpental dari motornya, dan juga dirinya terlindas ban truk, hingga membuatnya meninggal di tempat kejadian.
Korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan sebelah kanan patah, luka robek di telapak kaki bagian kanan.
Bukannya menolong, supir dump truk malah tancap gas alias kabur, namun berkat laporan masyarakat supir truk berhasil di amankan oleh jajaran Polsek Jorong bersama dump truknya.
“Korban di bawa ke Puskesmas Kintap dalam keadaan tidak bernyawa, sementara sang sopir dump truk di amankan di Polsek Jorong,”ungkap Kapolsek Kintap.
Rupanya benturan sepeda motor dengan dump truk cukup keras, pasalnya pada dump truk terdapat bekas tabrakan di pojok depan sebelah kiri. Dan kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
5
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook