KECELAKAAN

Dirak Link Lepas Truk Muatan Akasia Terbalik

INFOTANAHLAUT. COM-Di duga rusaknya peralatan di dump truk yang disebut Dirak Link yang lepas, mengakibatkan sopir truk tidak bisa mengendalikan kemudi atau setir, maka dump truk yang bermuatan kayu Akasia pun akhirnya terbalik, Minggu (10/6) kemarin di jalan A. Yani Desa Jorong Kecamatan Jorong sekitat pukul 15:30 wita
Laka tunggal tersebut terang Kapolsek Jorong IPTU Supian Noor saat di konfirmasi mengatakan, dump truk bernomor Polisi DA 9286 AN yang di kemudikan oleh Utuh (40) warga Desa Sabuhur Trans Alur Kecmatan Jorong melaju dari Asam-Asam menuju Pelaihari, dan sesampainya di TKP truk mengalami kerusakan pada Dirak Linknya sebelah kiri, Utuh pun tak kuasa mengendalikan setir truknya, maka truk pun oleng dan dengan posisi terbalik 90 derajat ke arah sebelah kiri.
Untungnya tidak ada kendaraan lain yang melintas di titik TKP, sehingga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,namun sempat terjadi kemacetan beberapa jam lantaran posisi truk menutupi jalan, dan dalam insiden tersbut tidak ada korban jiwa.
Utuh sang sopir hanya mengalami luka-luka ringan saja. Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook