POLRES TALA

Dirlantas Cros Chek Pos Sambil Berdialog Dengan Warga

INFOTANAHLAUT.COM-Untuk melihat kesiapan personil Polri beserta jajaran terkait pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018, tim pengecekan dari Polda Kalsel khususnya dari Dirlantas,Kasubdit Gakkum,Kasat PJR,Kasubdit Kamsel, Dirpropam,serta Direktorat Intelkam Polda Kalsel,Minggu (17/06/2018) melakukan pengecekan ke dua Pos Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018 yang berada di objek wisata pantai Takisung di Kecamatan Takisung dan pantai Batakan di Kecamatan Panyipatan.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryian mengatakan,kunjungan dari tim Polda dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),dan sekaligus pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018.
Dalam kunjungan tim Polda Kalsel ke pos pantai Takisung juga turut di dampingi Kapolsek Takisung AKP Pitoyo beserta anggota Pos Pam,begitu pula saat kunjungan ke pantai Batakan di dampingi oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Hikmatullah beserta anggota Pos Pam. Kunjungan kepada kedua pos mendapat pendampingan Kasat Lantas dan Kasatpolair Polres Tala Akp Dading Kalbu Adie.
Kasat lantas Polres Tala menambahkan, dari hasil pengecekan dan arahan Dirlantas Polda agar anggota pos selalu waspada dalam melaksanakan tugas,jaga sinergitas dengan Stakeholder terkait dalam melaksanakan tugas,serta tingkatkan kegiatan patroli antisipasi kerawanan kecelakaan baik darat maupun laka di air.
Usai melakukan pengecekan,Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan berdialog dengan pengunjung pantai seraya memberikan himbauan untuk berhati-hati di objek wisata,utamanya pengawasan terhadap anak-anak agar jangan sampai terpisah dengan keluarga, dan kalau ada gangguan segera laporkan ke pos pengamanan.
Prosesi pengecekan dari tim Polda Kalsel dapat berjalan dalam situasi aman terkendali,dan tim Polda balik kanan menuju Polda Kalsel.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook