POLRES TALA

Dirlantas Polda Puji Pos Pantau Mudik Bentok

INFOTANAHLAUT.COM- Guna memberikan rasa kenyamanan dan keamanan selama masa mudik 2018, jajaran Polres Tala telah menyiapkan pos pantau mudik di persimpangan Desa Bentok Kecamatan Bati-Bati. Terhadap pos pantau mudik tersebut mendapat atensi dari Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, Senin (11/6) Dirlantas Polda melakukan kunjungan ke pos pantau mudik lebaran di persimpangan Bentok bersama segenap jajarannya.
Sebelumnya, Dirlantas melakukan kunjungan ke pos serupa di wilayah Kabupaten Banjar, dan di teruskan ke pos Bentok melalui jalur perbatasan Kabupaten Banjar dan Tanah Laut lewat jalan Cempaka.
Saat berada di pos pantau mudik lebaran, Dirlantas di sambut Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryian dan Kapolsek Bati-Bati IPTU Matnur.
Usai mengamati segala sesuatunya yang menjadi pelengkap di pos pantau mudik, Dirlantas Polda mengatakan, melihat dari hasil kunjungan di dua sampel pos pantau mudik di Kabupaten Banjar dan Tala, semuanya sudah lengkap dengan kelengkapannya.
“salut dengan pos pantau mudik yang ada di Bentok, karena juga turut di lengkapi dengan peralatan untuk bencana banjir, namun pada intinya semua pos siap, dan berharap dapat membawa kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang bermudik,”jelasnya.
Keberadaan pos pantau mudik lebaran di persimpangan Desa Bentok di nilai tepat di antara beberapa jalur, seperti jalan menuju kota Pelaihari, Banjarmasin dan alternatif menuju Banjarbaru atau jalan Cempaka.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook