KESEHATAN

Dirut Pastikan Pelayanan RSU Lama Tidak Terusik Saat Proses Pemindahan

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka persiapan uji coba teknis bangunan baru RSUD H. Boejasin di kawasan Pelaihari City, Kelurahan Sarang Halang, Senin (25/11) kemarin Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman meninjau bangunan RSUD tersebut yang rencananya akan memulai uji coba teknis pada tanggal 5 Desember mendatang.
Wabup perintahkan direktur RSUD H. Boejasin beserta jajaran untuk memastikan kesiapan berbagai perlengkapan penunjang pelayanan secara detail.
“Ingin agar seluruh perangkat penunjang yang ada di periksa secara detail, misalnya fungsi kelistrikan, suplai oksigen ke setiap ruangan, air bersih serta alat-alat kesehatan dan penunjang pelayanan lainnya,”ucap Abdi.
Ia menambahkan, sebagai pelayanan masyarakat tidak boleh setengah-setengah dalam memberikan pelayanan. Sebagai pelayan masyarakat tentu memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik, oleh sebab itu ingin agar RSUD H. Boejasin tidak setengah setengah dalam memberikan pelayanan kesehatan karena rumah sakit inilah yang menjadi cerminan layanan kesehatan di Kabupaten Tanah Laut,”tutup Abdi.
Sementara itu Direktur RSUD H.Boejasin Isna Farida mengungkapkan, saat ini masih dalam proses atau tahapan persiapan.
Dirut RSUD menjamin selama pemindahan tidak akan terhenti total pelayanan pada rumah sakit yang lama.
“Pelayanan yang di pindahkan sementara ini pada rawat jalan maupun rawat inap, dan sekarang sudah mulai ada pemindahan atau mengangkut sejumlah barang, namun demikian pelayanan kesehatan pada rumah sakit yang lama tidak berhenti total. Pemindahan ini sendiri juga akan di umumkan di radio Pemerintah Kabupaten,”jelasnya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook