PEMKAB TALA

Dishub Jadi Sampel Masuk Kerja Libur Lebaran

INFOTANAHLAUT.COM- Pasca libur lebaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) cukup panjang,dan yang menjadi sampel untuk tingkat kehadiran ASN selesai menjalani liburan lebaran adalah Dinas Perhubungan.
Kehadiran hari pertama masuk kerja setelah liburan mendapat atensi serius dari Pemkab Tanah Laut utamanya di Dinas Perhubungan.
Kepala Dinas Perhubungan Tala Andreas Evony,Kamis (21/6) mengatakan,salah satu SKPD yang menjadi sampel untuk di lakukan pengecekan kehadirannya dengan absensi di tempat sebelu apel pagi oleh Asisten II Setda Tala bidang Ekobangkesra Bambang Kusudarisman mewakili Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin.
Selain langsung mengecek kehadiran ASN lingkung Dinas Perhubungan,juga sekaligus sebagi Pembina apel pagi saat itu.
“kembali bertugas kepada ASN Dishub, tetap melaksanakan tugas,walaupun Dinas Perhubungan tetap tugas bersama pihak kepolisian dan instansi lain di saat cuti bersama lebaran,salah satunya dalam melaksanakan pengawasan angkutan lebaran serta menjaga keamanan, keselamatan,ketertiban,dan kelancaran arus lalu lintas saat liburan lebaran,” kata Andreas.
Bagi ASN di Dinas Perhubungan tetap terlihat semangat untuk kembali masuk kantor sama dengan ASN lainnya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.Tung

0
0%
like
0
0%
love
2
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook