PUBLIK

Diskotik Tanpa Ijin Dibubarkan

INFOTANAHLAUT.COM-Sebuah diskotik yang tanpa mengantongi ijin operasional di Kecamatan Jorong terpaksa di bubarkan, dan tidak tanggung-tanggung yang membubarkan adalah orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang, Minggu (26/2) malam kemarin, demikian di utarakan oleh Kabag Humas Setda Tala Heru Yugo Ahmad dalam keterangan persnya kemarin.

Ia menambahkan, Bupati yang saat itu ikut serta melakukan operasi bersama Sat Pol PP merupakan tindakan tegas sebagai bentuk kepedulian terhadap maraknya aktivitas warung remang-remang dan penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Tanah Laut.

Informasi di himpun menyebutkan jika hotel yang memiliki ijin hanya cafe dan karaoke keluarga, ternyata di salahgunakan menjadi arena diskotik, bahkan di siapkan wanita-wanita yang datang tidak hanya dari kota Pelaihari, namun juga dari luar Pelaihari.

Heru menambahkan, bupati menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan praktek asusila, karena ini melanggar asusila dan bertolak belakang dengan visi misi Tala yang religius.

Sementara itu, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar H Rudi Ismanto membenarkan, dalam operasi tersebut menerjunkan personil Satpolpp dan Damkar 30 orang, bersama TNI 6 orang dan Polri 6 orang melakukan giat pekat serta penegakan perda di wilayah Kecamatan Jorong dari  pukul 23.00 wita hingga 03.00 dini hari.

Hasilnya, menemukan aktivitas hotel yang bernama SBM di Asam-Asam Kecamatan Jorong melakukan aktivitas di luar tanpa ijin, bahkan juga ada terdapat peredaran minuman keras di lokasi tersebut.

“lokasi tersebut memang mirip sebuah diskotik, yang menyiapkan Disc Jokie (DJ),” kata Rudi.

Pemilik hotel pun akan di mintai keterangan hari Senin (27/2) serta mengamankan sejumlah minuman beralkohol yang cukup berkelas.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook