PENDIDIKAN

Diskusi Bersama Untuk Capai Kemajuan

INFOTANAHLAUT.COM- Audiensi sekaligus silaturrahmi antara jajaran Politeknik Negeri Tanah Laut dengan Bupati Tanah Laut H. Sukamta di gelar di ruang kerja Bupati Tanah Laut, Jum’at (1/2/2019).
Banyak hal yang di diskusikan dalam audiensi tersebut salah satunya yaitu terkait dengan pencapaian-pencapaian Politeknik Negeri Tanah Laut dimasa mendatang.
Dalam diskusi terungkap, untuk wilayah Kalselteng Politeknik Negeri Tala telah mendapat akreditasi B, di antara 35 PTNB satu satunya Politeknik Negeri Tanah Laut yang akreditasinya B. Politeknik Tanah Laut juga telah mendapatkan Uji Kompetensi dan di antara 43 Politeknik se Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk setara dengan S-1 terapan, dimana jurusannya sudah akreditasi B. Politeknik yang Akreditasinya B yaitu Teknik Informatika, Mesin Otomotif dan Teknik Industri Pertanian.
Direktur Politeknik Negeri Tala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd menyampaikan pihak Politeknik Negeri Tala juga mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah berupa pembangunan infrastruktur di lingkup Politeknik Negeri Tala, utamanya pengaspalan jalan serta pembangunan Masjid.
Atas usulan tersebut, bupati Tala H. Sukamta sangat mengapresiasi pencapaian-pencapaian Politeknik Negeri Tala. Kedepannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Tala akan terus mensupport Politeknik Negeri Tala untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing uatamanya tidak saja di lokal namum nasional.(Mul)

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook