KECELAKAAN

Ditabrak Honda Jazz Hingga Ban Belakang Lepas

INFOTANAHLAUT.COM-Senin (20/8) kemarin sekitar pukul 17.30 wita telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan A.Yani Kecamatan Jorong antara mobil Honda Jazz warna hitam DA 8267 L yang di kemudikan Raudiya Tuzzahara (24) warga Komplek Indofood Permai Rt 06 Rw 02 Desa Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati,dengan sebuah dump truk DA 9394 D yang di kemudikan oleh Jumri (48) warga Daha Utara,Negara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Informasi di himpun menyebutkan,dari arah berlawanan antara Honda Jazz meluncur dari arah Desa Asam-Asam menuju Pelaihari sementara Dum Truk menuju arah Pelaihari. Di duga Honda Jazz mengalami oleng kemudian mengenai Dump Truk dari arah berlawanan. Akibatnya mobil Honda Jazz tersebut menabrak bagian roda belakang hingga sampai lepas ke empat roda belakang Dump Truk bersama dengan gardannya sejauh kurang lebih 10 meter.
Kapolsek Jorong AIPTU Supian Noor saat di hubungi membenarkan insiden tabrakan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,hanya saja pengemudi Honda Jazz mengalami memar di bagian pipi.Dan pada kondisi tempat kejadian merupakan jalan lurus dan saat itu cuaca cerah.
Akibat kecelakaan tersebut Dump Truck mengalami rusak pada bodi bagian belakang dan mengalami lepas ke 4 roda belakangnya,sementara Honda Jazz mengalami pecah pada bagian bemper depan dan roda depan sebelah kanan pecah.
Kasus tabrakan tersebut selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook