PERISTIWA

Ditinggal Penghuni Rumah Pun Terbakar

INFOTANAHLAUT.COM-Sebuah rumah sewaan terbuat dari kayu yang di huni oleh Kuswantun Hasanah (21) bersama Misriyadi (25) dan Hasan Abdi (4) yang berada di Jalan Pusara Rt 07 Rw 01 Kelurahan Sarang Halang, Senin (10/09/208) sekitar pukul 12.00 wita habis terbakar. Rumah sewaan milik Bardiansyah (49) tersebut habis terbakar karena saat itu rumah dalam keadaan kosong.
Informasi di himpun menyebutkan, warga yang melintas tiba-tiba melihat kepulan asap di atap rumah kayu tersebut. Lama kelamaan kobaran api pun muncul dari rumah tersebut, dengan cepat warga pun melakukan pemadaman denga peralatan seadanya sambil menunggu pemadam kebakaran datang.
Kobaran api kian membesar karena tiupan angin saat itu cukup kencang, usaha warga untuk menjinakan api pun tidak membuahkan hasil, api pun meluluhlntakan rumah. Tidak ada satu barang pun yang dapat di selamatkan.
Sementara pemadam kebakaran dari unit Satpol PP dan Damkar 2 unit dan 1 dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Laut yang tiba di lokasi melakukan pendinginan terhadap sisa-sisa kebakaran agar tidak kembali menimbulkan percikan api.
Penyebab kebakaran tersebut di duga karena tabung kompor gas yang bocor, sementara penghuninya tidak berada di rumah. Kerugian di taksir sekitar puluhan juta rupiah, kebakaran di tangani oleh aparat yang berwajib.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook