RELIGI

Doa Bersama Untuk Warga Palu

INFOTANAHLAUT.COM-Musibah gempa bumi di sertai dengan gelombang tsunami di Palu, menjadi satu catatan bagi bangsa ini. Fasilitas publik pun porak poranda, dan banyak jatuh korban. Sejumlah bantuan pun datang dari beberapa prvovinsi bahkan dari negara tetangga. Ratusan relawan bersaman Tim SAR,TNI dan Polri pun di terjunkan ke Palu untuk melakukan evakuasi korban yang masih tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa bumi. Warg pun mengunggsi ke tenda-tenda pengungsian karena tempat tinggal mereka telah hancur, di samping itu gempa-gempa susulan pun acap kali masih terjadi.
Bagi Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, bencana Palu menjadi satu perhatian. Seiring itu, Rabu (10/10/) di mesjid Al Manar Pelaihari menggelar doa bersama, Dzikir dan Istighatsah untuk mendoakan warga yang sedang tertimpa musibah di Palu Sigi dan Donggala.
Doa bersama di hadiri wakil bupati Tanah Laut Abdi Rahman S.Pd. Dalam kesempatan tersebut wabup Tala menyampaikan bahwa bencana alam merupakan peringatan dari Allah SWT dan hikmah di balik musibah itu adalah menguatnya ukhuwah antar sesama, saling membantu sesama manusia yang sedang tertimpa musibah bencana alam.
“Semoga Allah SWT melindungi Kabupaten Tanah Laut dari bencana alam,”kata wabup.
Dalam doa bersama turut di hadiri Kapolres Tala AKBP Sentot Adhi Darmawan, KH Abdurrahman, para pejabat lingkup Pemkab Tala, jajaran TNI dan Polri serta masyarakat.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook