SENI & OLAHRAGA

Dody Duckz Sang Winner

INFOTANAHLAUT.COM-Di jalur track lurus sepanjang kurang lebih 400 meter sebagai sirkuit bagi rider Tanah Laut Drag Bike 2017 Open Championship, yang berada di kawasan perkantoran Gagas Pelaihari telah menempatkan sang juara yakni Dodi Duckz dari Pelaihari team Budi Motor yang tampil sebagai juara umum di kelas 10 sport 2T Rangka standar 140 cc dan membawa pulang uan tunai sebesar Rp 5 juta rupiah plus trophy, dengan point 185.
Pelaksanaan kegiatan selama 2 hari (29-30/4) tersebut menjadi sebuah tontonan gratis bagi warga Pelaihari dan dari luar kota yang tumpah ruah di lokasi kegiatan.
Tercatat, ada sebanyak 452 starter yang ambil bagian dari kegiatan ini. Mereka ada yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Bali dan Surabaya, selebihnya tidak ketinggalan dari wilayah Kalimantan, sementara ada 19 kelas yang di lombakan.
Panitia pelaksana kegiatan Firman di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini akan secara kontinyu dilakukan, dan sesuai dengan agenda dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, maka di bulan Agustus mendatang hal serupa kembali di gelar.
“ada wacana yang tengah di siapkan untuk melaksanakan kegiatan Road Race di Tanah Laut, karena untuk macam itu nampak sudah mulai jarang, khususnya di Tanah Laut karena terakhir di laksanakan yakni di tahun 2003 lalu di sirkuit PTPN Pelaihari, dan jika tidak ada halangan Road Race akan di laksanakan di bulan November mendatang, dengan lokasi sirkuit yang di pilih yakni di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari,”jelasnya.
Tanah Laut Drag Bike 2017 Open Championship ini sempat tertunda sesaat di hari kedua pelaksanaan lantaran hujan turun dengan derasnya sekitar pukul 14.00 wita, namun tidak membuat penonton untuk pulang, dan kegiatan kembali dilakukan sampai selesai hingga menjelang pukul 18.30 wita.
Kegiatan juga mendapat pengamanan dari anggota Polres Tala, Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook