PUBLIK

DPUPRP Sosialisasi Permendagri Nomor 116 Tahun 2017

INFOTANAHLAUT.COM-Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Tanah Laut mengadakan sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 116 tahun 2017 tentang perubahan Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) menjadi Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) di aula Pencerahan kantor Bappeda, Rabu (12/12/2018).
Asisten 2 Setda Tala Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Norhidayat membuka kegiatan sosialisasi tersebut. Sosialisasi di pimpin langsung oleh Muhardin selaku kepala DPUPRP Tala.
Perubahan Sekretariat BKPRD yang semula berada di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), saat ini menjadi TKPRD berdasarkan Permendagri 116 Tahun 2017. Yang mana sekarang Sekretariat TKPRD berada di Dinas PUPRP Kabuapaten Tala, ujar Muhardin.
Dalam sosialisasi tersebut, Muhardin juga menjelaskan bahwa kedepan TKPRD yang sebelumnya berbentuk Badan kini berubah menjadi Tim yang artinya kedepan di perlukan team work (kerjasama) dari semua pihak.
“Jika nanti banyak yang ingin mengurus izin tata ruang maka akan lebih sering melakukan rapat pertemuan,” tutupnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook