Drs.H.Adriansyah “Tidak Mudah Cari Sisi Kelemahan Jokowi” – infotanahlaut.com
POLITIK

Drs.H.Adriansyah “Tidak Mudah Cari Sisi Kelemahan Jokowi”

INFOTANAHLAUT.COM- Ketua tim kampanye Jokowi-Amin 01 menuju Indonesia Maju Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Adrianysah, Sabtu (10/11/2018) di sekretariat bersama pemenangan Jokowi-Amin jalan A.Yani mengatakan, bahwa sejauh ini sosok Jokowi yang cukup di kenal tidak saja di kalangan masyarakat bahkan sampai elit politik pun sangatlah sulit untuk mencari sisi kelemahannya. Di gambarkan, program percepatan infrastruktur tidak saja di pulau Jawa melainkan sampai keluar Jawa terus di genjot Jokowi, dan di skop Kabupaten Tanah Laut yang telah nyata adanya pengembangan kawasan stratergis nasional berupa pengembangan industri di wilayah Kecamatan Jorong, pasalnya pengembangan industri di pulau Jawa sudah tidak memungkinkan lagi.
“Dari sisi agamanya, Jokowi ternyata setiap hari Senin dan Kamis selalu puasa,”kata Aad sapaan khas Adriansyah.
Ia menambahkan, persoalan sekarang adalah gencarnya kabar atau berita lewat medsos, apalagi itu hoax dan fitnah, bagi rakyat yang berfikiran sudah maju mungkin cukup di lelahkan dengan berita-berita hoax tentang Jokowi, untuk itulah mengajak masyarakat di bumi Tuntung Pandang agar bijak dalam bermedsos, sampaikanlah masalah bangsa ini dengan santun. Secara garis besar apa masalah yang ada di Kabupaten Tanah Laut, apa yang di butuhkan Tanah Laut bisa di sajikan di medsos, bukan malah mengumbar kejelekan Jokowi-Amin atau pasangan capres cawapres lainnya.
Ajakan mengajak masyarakat Tanah Laut agar bijak dalam menggunakan medsos tidak semata kepada masyarakat Tanah Laut, tidak terkecuali di internal personil 9 parpol pendukung Jokowi-Amin pun di tekankan.
Di kesempatan tersebut Sekretaris tim pemenangan Jokowi-Amin, Edy Porwanto,SE yang juga ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut mengungkapkan, Jokoki-Amin yang di dukung 9 parpol yakni Golkar, PDIP, PPP, PKB, Nasdem, Hanura, PKPI, Perindo, dan PSI dalam waktu cepat melakukan penguatan struktur hingga sampai ke tingkat kecamatan dan desa. Langkah selanjutnya juga menghimpun relawan Jokowi-Amin sampai ke tingkat desa.
Edy menambahkan, saat sekarang yang bertepatan dengan proses kampanye para caleg, hal tersebut bisa di padukan tanpa harus mengganggu proses caleg masing-masing parpol. Keterpaduan caleg dari 9 parpol pendukung dengan tim Jokowi-Amin bisa saling bersinergi saat turun ke kecamatan berkampanye.
Dalam pertemuan di sekretariat bersama Jokowi-Amin di sampaikan pula komposisi atau penempatan tugas masing-masing personil yang telah masuk dalam SK tim kampanye kabupaten koalisi Indonesia kerja pasangan calon presiden Ir.H.Joko Widodo calon wakil presiden Prof.DR(HC) Ma’aruf Amin.
Menyikapi kegandrungan publik saat sekarang menggunakan medsos menurut Edy, menggunakan medsos harus di filter dan memberikan penjelasan kepada viewer (pembaca) yang mungkin seumpama ada menyudutkan Jokowi. Namun berharap menyangkut isu ruang lingkupnya di Kabupaten Tanah Laut. Isu positif tentang Jokowi agar masyarakat di Tala mengetahuinya, maka akan di buka bagi masyarakat di Tanah Laut konten-konten nasional maupun lokal.
“Kita siap terima saran dan kritik dari warga Tanah Laut,”kata Edy.Tung

4
66%
like
0
0%
love
2
33%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook