Dua ABG Diduga Action Film Hot – infotanahlaut.com
SOSIAL

Dua ABG Diduga Action Film Hot

INFOTANAHLAUT.COM- Dua mahluk berlainan jenis yang masih muda, terpaksa di amankan Sat Pol PP dan Damkar Tala saat mereka berduaan berada di taman Orchid Park jalan H.Boejasin Pelaihari. Di duga pasangan ini melakukan perbuatan layaknya adegan hot sebuah film panas.
Adegan yang mereka mainkan, di duga melakukan ciuman di wilayah dada, leher, kemudian berpelukan, serta ciuman bibir. Akan tetapi aksi sang arjuna itu pun terhenti manakala beberapa anggota Sat Pol PP yang secara rutin melakukan patrol kemanan dan ketertiban di lokasi vital terbuka memergoki mereka, Rabu malam (20/12) sekitar pukul 21.40 wita.
Sang arjuna sebut saja NN warga Desa Ketapang Kecamatan Bajuin yang masih duduk di bangku sekolah Kejuruan di kota Pelaihari, sementara sang perempuannya yang mengenakan hijab itu berinsial AA warga Desa Sumber Mulya Kecamatan Pelaihari yang ternyata juga seorang pelajar di salah satu sekolah tingkat SMA di Kabupaten Tanah Laut.
Kedua pasangan ABG ini pun lantas di bawa ke kantor Sat Pol PP dan Damkar untuk di mintai keterangan, dan di berikan pembinaan serta hukuman.
Kasat Pol PP dan Damkar Tala, Rudi Ismanto mengatakan, tindakan pencegahan oleh anggota yang kebetulan melakukan patroli di taman tersebut, Alhamdulillah dapat mencegah kepada perbuatan yang menjurus ke asusila.
“untung mereka cepat di temukan, dan memang saat di lakukan penggrebekan tidak sampai harus melepas penutup badan dari salah satu mereka, sehingga hal-hal atau perbuatan di luar kewajaran dapat di cegah,”terang Rudi.
Kepada kedua ABG tersebug, pada malam itu juga di panggil kedua orang tuanya, kemudian di berikan hukum syariah berupa hukuman membersihkan tempat ibadah yang ada di dalam kawasan perkantoran bupati, baik menyapu musola, dan membersihkan tempat berwudhu.
Rudi menambahkan, keduanya di beri nasehat dan membuat surat pernyataan yang di tanda tangani di atas materai Rp 6.000, dan pada malam itu juga di serahkan kepada orang tua mereka masing-masing.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
33%
wow
0
0%
sad
2
66%
angry

Komentar Facebook