TRAGEDI

Dua Bocah Tenggelam Dikolam Bekas Galian

INFOTANAHLAUT.COM-Dua bocah yang masih duduk di kelas 3 dan 5 SD tenggelam,Selasa (11/09/2018) sekitar pukul 17.00 wita hingga nyawa kedua bocah tersebut tidak bisa di selamatkan kendati keduanya sempat di bawa kerumah sakit H.Boejasin Pelaihari. Diketahui sebuah kolam tersebut bekas galian sepanjang kurang lebih 50 meter dan lebar kurang lebih 15 meter dan dengan kedalaman lebih dari 2 meter. Kolam tersebut berada di daerah Matah Kelurahan Karang Taruna,Kecamatan Pelaihari. Kedua bocah bernama Ridho Kusasi (10) kelas 5 SD Jalan Matah Rt 9A dan Alpianor (10) kelas 5 SD Jalan Matah Rt 1 Kelurahan Karang Taruna.
Informasi di himpun menyebutkan, kolam bekas galian yang berada 100 meter dari Komplek Griya Pesona Bintang Jalan Matah Pelaihari tersebut memang tidak saja di gunakan oleh anak-anak untuk bermain, namun bagi orang dewasa pun sering mandi di kolam tersebut.
Kedua korban di duga tidak bisa berenang saat keduanya tengah bermain-main di tepian kolam,entah kenapa sampai kedua korban harus sampai ke posisi air yang dalam.
Warga sekitar kolam yang mendengar ada dua orang bocah yang tenggelam melakukan pencarian bersama Polisi. Pencarian selama kurang lebih 30 menit akhirnya menemukan keduanya dan langsung di evakuasi ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari.
Hari itu juga kedua korban di bawa ke rumah duka masing-masing yang saling berdekatan.
Suasana di rumah duka Ridho saat di kunjungi sekitar pukul 19.30 wita memperlihatkan orang-orang sudah banyak berkumpul di halaman rumah. Nampak jelas susana di ruang tamu, jasad Ridho sudah tertutup kain batik warna coklat. Sementara di rumah duka Alpianor sejumlah warga juga memenuhi halaman rumah dan beberapa anggota dari Polres Tala tengah melakukan pendataan. Kasus tenggelamnya kedua bocah ini di tangani pihak yang berwajib.Tung

2
10%
like
1
5%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
17
85%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.