PEMERINTAHAN

Dua Jabatan Eselon II Masih Kosong

INFOTANAHLAUT.COM-Pasca pelantikan Pejabat Tinggi Pratama belum lama tadi di gedung Balairung Tuntung Pandang, ternyata masih menyisakan dua jabatan eselon II itu yang kosong, dan sementara di isi oleh pelaksana tugas atau Plt. Oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Tala selanjutnya akan kembali melakukan seleksi terhadap jabatan ini.
“Kedua jabatan itu Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan dan Asisten I SetdaTala,” ujar Kepala BKDSDM Tanah Laut H Husein Irianta usai pelantikantersebut.
Dengan bergeser dan jabatan promosi pejabat di tingkat Jabatan Tinggi Pratama, untuk Kadis Ketahanan pangan dan Perikanan yang sebelumnya Noor Hidayat dan Asisten I Setdakab Tala H Syarian Nurdin, telah bergeser menjadi Asisten II Setda Tala dan Sekda Tala, maka ada dua jabatan itu kosong dan perlu segera di isi.
Untuk mengisi kekosongan dua jabatan ungkap Husein, maka pihaknya kembali membuka seleksi jabatan tahap kedua, yang rencananya dalam satu pekan kedepan sudah dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel).
“Tidak hanya dua jabatan tinggi pratama saja, namun jabatan pengawas administrator hingga kini juga masih ada yang kosong,” terangnya pula.
Khusus untuk jabatan pengawas administrator, sebut Husein Irianta, penentuan untuk mengisi kekosongan itu, jabatan ini tidak melalui Pansel, namun cukup melalui proses Baperjakat saja.
“Kekosongan di tingkat pengawas administrator segera kita isi, agar program kerja dapat berjalan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati 2013-2018,” tutupnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook