KECELAKAAN

Dua Motor Adu Bagong, Ditambah Hantaman Avanza

INFOTANAHLAUT.COM- Rabu, (14/6) kemarin sekitar pukul 21.30 wita di jalan A Yani Desa Pandahan Rt 01 Kecamatan Bati-Bati merupakan hari naas bagi M. Taufik (24) warga Desa Sebamban 4 Rt 02 Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu. Di hari itu ia harus menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian di kala kecelakaan yang terjadi di jalan raya saat tengah mengendarai sepeda motor bebek Satria F warna merah hitam bernomor polisi DA 4054 ZP, yang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang juga merupakan anggota Polsek Bati-Bati atas nama Brigadir Adji Asmara Dana Mahardika (28) yang tinggal di asrama Polsek Bati-Bati. Sementara itu teman korban A Yani (27) dengan alamat sama dengan korban yang saat itu di bonceng korban hanya mengalami luka-luka memar di bagian kaki kanan.

Benturan keras dari kedua sepeda motor tersebut rupanya lebih di tambah parah lagi, manakala kedua kendaraan itu saling bernbenturan, datang sebuah mobil avanza warna hitam, namun mobil tersebut melarikan diri dan kini dalam lidik pihak Satlantas Polres Tala.

Kronogis kejadian yang menewaskan salah seorang pengendara itu menyebutkan, korban Taufik yang berboncengan bersama A Yani meluncur dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari tengah mendahului kendaraan lainnya. Di saat mendahului itu posisi motornya berada di jalur sebelah kanan, dan saat di TKP yang merupakan jalur lurus muncul motor anggota Polsek Bati-Bati.  Lantaran kecepatan tinggi kedua sepeda motor tersebut tidak bisa untuk saling menghindar, dan terjadilah benturan.

Taufik usai benturan itu terpental, dan kemudian mengalami benturan lagi dengan sebuah mobil Avanza yang identitasnya tidak di ketahui, dan langsung meninggalkan lokasi kejadian usai menabrak Taufik.

Kasat lantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi, Kamis (15/6) di konfirmasi membenarkan.

“diduga karena kelalaian korban yang tidak konsentrasi saat mengendarai sepeda motor, di samping itu korban sendiri tidak memiliki SIM,” jelas Kasat.

Kasus ini tengah di tangani pihak Satlantas, dan terhadap mobil Avanza yang kabur itu pun tengah di lidik.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook