KECELAKAAN

Dua Nyawa Melayang Dijalan Raya Takisung

INFOTANAHLAUT.COM- Jalan Raya Takisung di Desa Benua Tengah Rt.02 Rw.01 Kecamatan Takisung, Kamis (3/5) siang memakan korban jiwa dua orang sekaligus. Saat itu sekitar pukul 12.30 wita telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua buah sepeda motor.
Kedua sepeda motor tersebut yakni merek Honda CB warna hitam bernomr polisi DA 2805 LR yang di kendarai Supianto (40) warga jalan Raya Takisung Desa Benua Lawas Rt.01 Kecamatan Takisung, sementara satu sepeda motornya lagi yakni jenis bebek Supra 125 warna hitam bernomor polisi DA 2468 LA yang di kendarai Maryani (48) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di jalan Raya Takisung Desa Gunung Makmur Rt.05 Rw.06 Kecamatan Takisung.
Kedua pengendara sepeda motor ini pun sama-sama mengalami luka serius, baik pada bagian kepala, mengalami patah kanan, hingga pada akhirnya membuat keduanya tewas di tempat kejadian sebelum dilakukan pertolongan oleh warga setempat.
Warga pun menutupi keduanya dengan daun pisang dan kertas kardus, sebelum pada akhirnya di evakuasi ke rumah sakit H. Boejasin menggunakan mobil ambulan milik Puskesmas Takisung dan Puskesmas desa setempat.
Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan di konfirmasi membenarkan, dan kronologis yang di himpun setelah dilakukan oleh TKP menyebutkan, korban Supianto melaju dengan kecepatan tinggi pada jalan lurus dari arah Takisung menuju Pelaihari, dan sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor tersebut mendahului mobil yang tidak di ketahui identitasnya saat berada di depan, Korban Supianto tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas dari arah berlawanan. Dari arah Pelaihari menuju Takisung datang sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam. yang di kendarai Maryani dengan kecepatan sedang, akan tetapi karena jarak sudah dekat maka terjadilah benturan antara kedua ranmor tersebut cukup keras.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook