PUBLIK

Dua Perusahaan Siap Lobi Mobil Operasional PMI

INFOTANAHLAUT COM-Usai melakukan penyerahan secara simbolis satu unit mobil operasional kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Tala, para perwakilan dari PT. Arutmin Indonesia dan manager PT. Mitratama Perkasa pada saat apel gabunhan ASN, Senin (6/5/2019) di halaman kantor bupati Tala mereka bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H. Syahrian Nurdin mengunjungi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tala di Jalan H. Boejasin Pelaihari.
Kunjungan juga bersama Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekobangkesra) Setda Tala Ahmad Khairin, kepala Dinas Peternakan dan Keswan Tala Ir.Suharyo dan Kepala Dinas Sosial Tala Nor Hidayat.
Manajer PT.Mitratama Perkasa Asam-Asam Oddi Kurnia saat berada di gedung PMI Tala mengatakan, selama ini hubungan antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut berjalan dengan baik dan kedepan akan membantu mensukseskan program dari Pemkab Tala.
“Menyerahkan satu buah mobil untuk operasional Dinas Peternakan dan Keswan Tala salah satu contoh hubungan baik dengan Pemkab Tala, dan melihat pada PMI Tala kedepan pihaknya akan melaporkan kepada perusahaan tentang apa saja yang di butuhkan oleh PMI Tala, agar bisa di ajukan,”ucapnya.
Apa yang di sampaikan pihak PT.Mitratama Perkasa, apakah juga akan memberi bantuan kepada PMI Tala berupa mobil operasional, Mine Manager PT.Arutmin Indonesia Tambang Kintap Cipto Prayitno mengatakan, pihaknya dengan PT.Mitratama Perkasa akan berdiskusi terlebih dahulu dan membuat laporan kepada pimpinan terlebih dahulu, tentu di usahakan karena PMI adalah lembaga sosial, memiliki niat yang kuat untuk keperluan masyarakat umum.
“Kami laporkan dan tindak lanjuti ke level pimpinan perushaan,”ujarnya.
Cipto juga berharap, PMI Tala mengajukan permohonan kepada Pemkab Tala terlebih dahulu dan nantinya Pemkab Tala yang akan melaporkan kepada kedua perusahaan tersebut, ini adalah salah satu bentuk dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) kedua perusahaan.
Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin yang juga ketua PMI Tala menyambut positif maksud dari kedua perusahaan tersebut. Ini merupakan kontribusi nyata dari kedua perusahaan.
“Berharap agar kedua perusahan tersebut juga bisa berpartisipasi aktif di kegiatan Pemkab Tala salah satunya adalah PMI, Inshaa Allah prosedur ke perusahaan yang ada di perusahaan akan di penuhi,”tutup Syahrian. Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook