PUBLIK

Dua Perwira Bergeser Ke Polda Dan Polres HSS

INFOTANAHLAUT.COM- Dua orang perwira di jajaran Polres Tanah Laut yakni Kasat Intelkam AKP Williem Petrus Mahulette dan Kapolsek Kintap AKP Bayu Putro Wijayanto,SE, bergeser posisi.

Kasat Intelkam di gantikan oleh AKP Teguh Siswoyo,SH,Sik dan Kapolsek Kintap di gantikan oleh AKP R.Prawira Bala.P Dewa,SH,Sik.

AKP Williem Petrus Mahulette selanjutnya menempati pos barunya sebagai Dit Intelkam Polda Kalsel dan AKP Bayu Putro Wijayanto,SE sebagai Kasat Reskrim Polres Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sementara AKP Teguh Siswoyo,SH,Sik semula menjabat Kasat Intel Polres Banjar dan AKP R.Prawira Bala.P Dewa, SH,Sik sebelumnya menjabat sebagai Ditkrimsus Polda Kalsel.

Prosesi atau upacara serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Jum’at (24/11) di aula Satya Brata Polres Tala, sementara bertindak selaku irup upacara oleh  IPDA Cikram.

Segenap perwira lainnya nampak hadir di sertijab tersebut seperti wakapolres Tala Kompol Iwan Hidayat, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Brigadir Polres Tala lainnya.

Seperti mana biasa, usai pelaksanaan sertijab dilakukan pamit kenal antara pejabat yang lama maupun yang baru dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pemandangan menarik usai sertijab yakni adanya penyerahan gambar karikatur kepada Kapolsek Kintap AKP Bayu Putro Wijayanto yang sekarang masih dalam kondisi sendiri alias bujangan ini.

Dalam karikatur tergambar AKP Bayu Putro mengendarai sepeda motor trail menggunakan pakaian mirip film kartun dan di dekatknya ada papan penunjuk arah bertuliskan Kandangan sebagai kota tempat ia bertugas, dan berlatar belakang kantor Polres Kandangan.

Selanjutnya saling memberi kenang-kenangan antara pejabat lama dan pejabat baru.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook