PEMKAB TALA

Dulu Ngurusin Duit Banyak, Jangan Letoi Saat Sekarang Tidak Ngurusi Duit

INFOTANAHLAUT.COM-Gerbong kabinet bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman khususnya di tingkat eselon 3 atau pada jabatan kepala bidang maupu kepala bagian mengalami perombakan. Jum’at (29/3/2019) di gedung Balairung Tuntung Pandang, bupati Tala mengambil sumpah dan janji pejabat administrasi yang di saksikan Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin dan forkopimda Tala serta kepala SKPD.
Dalam mutasi maupun promosi jabatan eselon 3 tercatat, 84 orang ASN dengan rincian 64 orang pejabat administrator dan pengawas 23 orang. Satu posisi Camat pun bergeser, yakni Camat Batu Ampar Andi Mashabi ia harus menjabat Kepala Bagian Organisasi Setda Tala. Sementara untuk posisi kepala bagian hubungan masyarakat (Humas) yang kerap dekat dengan para jurnalis di jabat Irma Rosanti yang semula menjabat Kasi kemitraan penyiaran dan informasi publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).
Bupati Tala dalam arahnnya kepada pejabat eselon 3 yang baru di lantik mengatakan, proses mutasi adalah hal yang wajar dalam organisasi, justru kalau tidak muatsi pegawai maka akan di rugikan, kareir, coleganya, sangat merugi karena satu tahun di situ-situ saja.
“Pengalaman, pengetahuan, tantangan kerja ingin di lihat lewat mutasi kompetensi sebagai ASN. Misal, kemarin mengurusi yang duitnya banyak, tapi sekarang tidak lagi duitnya, apa lantas letoi karena tidak ada duitnya. Pimpinan pasti akan perhatikan. pertimbangan sudah dilakukan secermat mungkin dalam memindah tugas, dan jangan terlalu bangga atau berlebihan dengan jabatan,”kata bupati Tala.
Bupati Tala menambahkan, masih syukur dari Kecamatan Bumi Makmur bumi sampai ke Sungai cuka di Kecamatan Kintap masih bisa di jangkau kendaraan. Berbahagialah kalau di berikan jabatan karena itu tantangan baru.
Mengakhiri arahannya bupati Tala meminta, karena sekarang di butuhkan percepatan pembangunan, maka bagi yang tidak sanggup silahkan bilang, agar bisa di istirahatkan. Tunjangan sudah tinggi maka sudah harus di capai target. Jangan tunjangannya l sekarang tapi cara kerja cara kemarin, Pemkab akan rugi, dan di ingatkan tidak ada yang namanya jabatan buangan.
Usai di lantik, para pejabat eselon 3 itu pun foto bersama bupati dan menerima ucapan selamat.Tung

4
80%
like
1
20%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook