TOKOH

Dulu Pasangan Pilkada, Kini Beda Tim Sukses

INFOTANAHLAUT.COM-Masih ingat sosok dua pria yang menjadi sejarah bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Tanah Laut yakni Drs.H.Adriansyah dan Drs.H.Atmari, keduanya merupakan bupati dan wakil bipati Tanah Laut periode tahun 2008 sampai 2013 lalu.
Namun kini keduanya memang sebagai ketua tim sukses capres cawapres Joko Widodo-Ma’aruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiago Uno. Drs.H.Adriansyah atau biasa di sapa Aad memegang ketua tim sukses capres nomor 1 (Jokowi-Amin), sementara Drs.H.Atmari ketua tim sukses capres nomor 2 (Prabowo-Sandiago Uno).
Beda peran sebagai ketua tim sukses masing-masing capres dan cawapres tidak lantas memisahkan tali pertemanan di keduanya. Walau dulu jalan sama-sama dan kini mereka saling berusaha untuk memenangkan capres dan cawaspres masing-masing pada Pemililu Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019.
Belum lama tadi di gedung Satya Brata Polres Tala keduanya saling bertemu dalam sebuah acara yang di prakarsai Polres Talan Laut yakni Deklarasi Pemililu Damai 2019. Acara tersebut di fasilitasi Polres Tanah Laut agar tetap sinergi semua stake holder dalam rangka menuju Pemilu yang damai, sejuk dan aman.
Ketua tim sukses capres dan cawapres nomor 1 Drs. H.Adriansyah, Senin (1/1/2019) mengatakan, Atmari saat sama-sama mengemban tugas sebagai pimpinan daerah memiliki satu tujuan yang juga harus banyak yang bisa di sinergikan, tidak jarang kadang berbeda pendapat untuk membahas hal-hal tertentu.
“Berteman berbeda pikiran adalah biasa, tapi selalu silaturahim. Ketika pernikahan anak malah Atmari di minta sebagai saksi, dan dengan senang hati di terima. Berdemokrasi ada riak itu biasa. Kemarin sempat meminta Atmari jadi tim sukses Jokowi, tapi tidak tahu kalau sudah sebagai pimpinan partai Gerinda,”ucap Aad.
Lebih lanjut Aad menambahkan, bagi kami berdua malahan sama-sama menjalankan amanah dari tim capres masing-masing, dan pada prinsipnya perbedaan itu Inshaa Allah membawa kebaikan. Ketika dulu di lapas Sukamiskin Bandung, bahkan menitip Bambang Alamsyah untuk di arahkan. Atmari sudah seperti saudara kandung. Ia kakak kelas di APDN lulusan tahun ini 1976 sementara saya lulusan tahun 1978.
Lantas bagaimana Aad di mata Atmari. Sebagai ketua tim pemenangan capres Prabowo-Sandiago Uno ketua tim capres nomor 2 Drs.H.Atamari mengungkapkan, dengan Aad dulu saat sama-sama menjadi pimpinan daerah saling diskusi untuk memecahkan masalah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan.
“Kadang ada berbeda pendapat masing-masing, tapi tetap berjalan bersama-sama,”tutup Atmari.Tung

0
0%
like
3
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook