PUBLIK

Duta Wisata Telah Ditentukan

INFOTANAHLAUT.COM-Setelah melewati berbagai tahapan seleksi, akhirnya Abdul Hafiz Ansyari dan Puspita Kurnia Dewi terpilih sebagai Duta Wisata Nanang dan Galuh Kabupaten Tanah Laut tahun 2019, keduanya di nobatkan saat malam Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Tanah Laut yang di gelar di halaman GOR Berseri Pelaihari, Selasa (6/8) malam.
Perjalanan yang di lalui Hafiz dan Puspita memang tidak mudah, sebab sebelum mereka sampai di tahap grand final, mereka terlebih dahulu melewati tahapan wawancara, karantina dan adu bakat.
Malam grand final di hadiri bupati Tala H. Sukamta.
Dalam sambutannya Sukamta menyampaikan, pemilihan Nanang Galuh (Naga) adalah salah satu bentuk perhatian dalam rangka melestarikan budaya.
Sukamta pun berharap kepada para Naga agar mampu mempromosikan wisata yang ada di Tala ke dunia luar, sehingga wisatawan yang datang ke Tala semakin banyak, terlebih dengan pengalaman dan pengetahuan yang di peroleh peserta selama mengikuti ajang tersebut.
Turut berhadir Plt. Kepala Dinas Pariwisata Hj. Lutfiati Uyun, Kepala BKPSDM Tala H. Hairul Rijal, Ketua Bhayangkari Tala Nency Sentot Adhi Dharmawan serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tala.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook