KECELAKAAN

Edi Tabrak Pohon MD Ditempat

INFOTANAHLAUT.COM-Insiden laka tunggal terjadi di Jalan A.Yani Desa Sungai Jelai Kecamatan Tambang Ulang atau berada persis di kantor Koramil Tambang Ulang, Rabu (3/10/2018) sekitar pukul 15.00 wita hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor hingga membuat pengendaranya hilang nyawa di lokasi kejadian alias Meninggal Dunia (MD).
Pengendara sepeda motor di ketahui bernama Edi Sudrajat (41) kelahiran Garut yang beralamat Cijejer Rt 01 Rw 01 Desa Cibiuk Kidul tersebut tak bernyawa lagi dilokasi kejadian.
Informasi di himpun menyebutkan, pria yang masih bujangan tersebut Kronologis mengendarai sepeda motor bebek Honda Supra X bernomor Polisi DA 2517 ZZ sendirian, dan melaju dari arah Banjarmasin menuju ke arah Pelaihari, ia menabrak sebuah pohon yang ada di kiri jalan.
Hantaman keras motornya menabrak pohon membuat Edi pun mengalami luka serius di bagian kepalanya dan seketika itu pula nyawanya tidak tertolong. Warga setempat yang mendengar adanya suara benturan keras pun mencoba memberikan pertolongan kepada korban, namun saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi.
Motor pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Insiden laka tunggal ini selanjutnya di tangani oleh pihak yang berwajib.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook