TOKOH

Edy Serahkan Tongkat Komando Koni Ke H.Iyan

INFOTANAHLAUT.COM-Berakhir sudah tugas-tugas untuk bergelut di bidang olahraga bagi Edy Porwanto, SE sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tala. Edy bahkan menjabat ketua selama 2 periode dan mendapat jatah perpanjangan sampai bulan Desember 2018. Kini tongkat komando Koni Tala dari Edy di serahkan kepada H.Iriansyah atau H.Iyan.
Setelah melalui rapat pleno cabor-cabor di bawah naungan Koni Tala, Kamis (27/12/2018) di aula salah satu hotel di kota Pelaihari, yang salah satu agendanya membahas pencalonan ketua Koni, maka dari hasil penjaringan bakal calon ketua Koni selanjutnya periode 2018 sampai 2022, H.Iyan mantan crosser nasional yang melamar sebagai calon ketua Koni Tala, akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai ketua Koni Tala, karena memang dirinya merupakan calon tunggal lewat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2018.
H.Iyan menuturkan, bersama cabor ingin bangun olahraga yang profesional, mengajak semua bekerja sama, dan yang paling penting jika ada sesuatu hal yang tidak sesuai harap di musyawarahkan. Pengalaman yang ada jadikan untuk kemajuan Koni.
“Perlu masukan dan arahan dari pengurus lama, sosok Edy Porwanto berharap untuk tidak meninggalkan Koni karena seluk beluk Koni ini sudah pasti Edy menguasainya, itulah makanya saran dan pendapat masih sangat di butuhkan,”terang H.Iyan.
Sebagai mantan crosser, H.Iyan pun punya planning dalam benaknya.
Diakui, ada darah yang mengalir di dunia motocross, sudah cukup lama juga melakukan pembinaan di balap motor dan balap motor di Tanah Laut di perhitungkan untuk menjadi tuan rumah kejuaraan-kejuaraan di Kalsel. Sesuai Musorkab maka di data kembali pembalapnya dan pembinannya termasuk struktur untuk pelatihnya.
Sementara itu Edy Porwanto,SE memberikan ucapan selamat atas terpilihnya H.Iyan.
“Saya yakin dan percaya Koni Tala di bawah pimpinan H.Iyan akan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanah Laut,”kata Edy singkat.
Kini, H.Iyan di berikan waktu selama 14 hari untuk menyusun formatur kepengurusan Koni 2018 sampai 2022.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook