PUBLIK

Eksekutif Dan Legislatif Harus Berupaya Sejahterakan Masyarakat

INFOTANAHLAUT.COM-Ketua DPRD Tala Hariyanto, Jum’at (16/8) usai menyaksikan pidato kenegaraan presiden Joko Widodo di gedung DPRD Tala menyongsong momentum Hut RI yang ke 74 di tahun 2019 ini mengatakan, dari mengukur jalannya sejarah bangsa ini maka menjadi momentum pula bagi Kabupaten Tanah Laut untuk berbenah diri, ujarnya.
Hariyanto juga menilai Hut RI untuk Kabupaten Tanah Laut idealnya menyesuaikan, apapun garisan dari unsur atasan, maka proses penyesuaian di maksud barang kali contoh sederhananya adalah dengan melaksanakan se semarak mungkin peringatan Hut RI, tidak kendor, dan meningkatkan patriotisme.
Penekanan ke daerah tambah Hariyanto, yakni pada birokrasi dan di masyarakat harus lebih semangat dan aktif lagi, harus berbenah diri lagi memperbaiki hal-hal yang kurang. Perlu pula di lestarikan lomba-lomba di kampung-kampung guna kemeriahan Hut RI.
Harapan, Tala lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan Pemerintahan baik itu eksekutif dan legislatif berupaya mensejahterakan rakyat, tutup Hariyanto.
Dalam rapat paripurna di DPRD Tala dengan agenda menyaksikan bersama pidato kenegaraan presiden RI melalui layar kaca turut di hadiri pula bupati Tala H.Sukamta, forkopimda, pimpinan SKPD, organiasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPRD Tala yang baru hasil Pileg 2019, serta pimpinan parpol.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook