POLRES TALA

Empat Jabatan Kapolsek Dirolling

INFOTANAHLAUT.COM-Penyegaran di jajaran Kapolsek dilakukan rolling,tercatat ada 4 jabatan Kapolsek yang mengalami perpindahan antar kecamatan disamping ada pula masuk pejabat dari jajaran Polda Kalsel.
Kamis,(19/12) melalui kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di aula Satya Brata Polres Tanah Laut,prosesi sertijab di pimpin Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi,S.IK, dan di hadiri segenap perwira Polres Tala.
Para Kapolsek yang di rolling yakni Kapolsek Kurau Ipda Duki pindah menjadi bagian Pama Paurmbin Bangops Polres Tala,dan di gantikan Iptu Darso yang semula menjabat Kapolsek Batu Ampar. Iptu Syarwani Pasha menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar yang semula menjabat Kapolsek Tambang Ulang. Iptu Sulaiman menjabat sebagai Kapolsek Tambang Ulang yang semula Kapolsek Bati-Bati.
Sementara Iptu Didik Susanta yang semula menjabat Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Tala,ia dengan jabatan barunya sebagai Kasat Tahti Polres Tala,dan Iptu Arya Widjaya yang semula menjabat Kanitreskrim Polsek Banjarmasin Utara kini menjabat sebagai Kapolsek Bati-Bati.
Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi dalam amanatnya mengatakan,rolling adalah sebagai penyegaran dan hal yang sudah wajar.
“Segera untuk berinteraksi dengan masyarakat,dan selanjutnya bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal keamanan di wilayah masing-masing,”ucap Kapolres.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook