PEMKAB TALA

Empat Srikandi Tala Jebolan IPDN Jalani Orientasi Tugas

INFOTANAHLAUT.COM-Mereka para lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXV tahun 2018 tengah menjalani Orientasi Tugas di 6 SKPD di Kabupaten Tanah Laut. Orientasi tugas sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri nomor 800/5656/SJ tertanggal 7 Agustus 2018.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tala Husein Irianta, Rabu (12/09/2018) mengatakan, dari surat dari Menteri Dalam Negeri tersebut di tindak lanjuti dengan surat Gubernur Kalsel nomor 800/1618-PPI.2/BKD/2018 tertanggal 3 September 2018 tentang pelaksanaan orientasi tugas kepada lulusan IPDN angkatan XXV tahun 2018.
“mereka 6 orang tersebut di tempatkan di 6 SKPD di Kabupaten Tanah Laut selama 1 tahun, terhitung sampai akhir bulan Juli 2019 mendatang, selanjutnya setelah habis masa penempatan di serahkan kembali ke Mendagri untuk penugasan lanjutan, entah dimana di SKPD mana atau provinsi mana nantinya,”kata Husein.
Husein menambahkan, sejatinya untuk Kabupaten Tanah Laut ada 8 orang lulusan IPDN, akan tetapi 2 orangnya berada di SKPD Pemprov Kalsel.
Putra daerah sendiri ada juga yang lulusan dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebanyak 7 orang tahun 2018 dengan jurusan D4 transportasi Darat, ASDP, DLLAJ dan Pengujian.
Sementara ke 6 orang lulusan IPDN angkatan XXV tahun 2018 yang menjalani orientasi tugas yakni Nadia Anggraieni.S.IP program studi Kebijakan Pemerintah dan di tempatkan di BKPSDM, Tiara Cindy.P.S.TP program studi Pembangunan dan Pemberdayaan yang di tempatkan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Kemudian Yukka Dinar.A.S.TP program studi Politik Pemerintahan yang di tempatkan di Bagian Tata Usaha dan Keuangan Setda Tala, Rusva Eka Mariyatni,S.IP program studi Kebijakan Pemerintah yang di tempatkan di Bagian Organisasi Setda Tala, M.Hari Salam.S.STP program studi Politik Pemerintahan yang di tempatkan di BPKAD serta Ridho Fikri Wahyudi.S.STP program studi Pembangunan dan Pemberdayaan yang di tempatkan di Dinas Sosial.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook