KECELAKAAN

Ertiga Dan Jazz Saling Penyok

INFOTANAHLAUT.COM-Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa (4/9) kemarin di Jalan A.Yani Desa Pulau Sari Rt 14 Kecamatan Tambang Ulang sekitar pukul 18.00 wita,antara mobil Suzuki Ertiga warna putih DA 7380 Z dengan mobil Honda Jazz warna biru DA 7130 LB.
Akibat tabrakan, kedua mobil tersebut pun mengalami penyok. Penyok yang paling parah di alami Suzuki Ertiga di bagian atap samping kiri belakang, sementara pada mobil Honda Jazz mengalami kerusakan di bagian bemper depan hingga terlepas.
Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan,Rabu (5/09/2018) mengatakan, mobil Suzuki Ertiga yang di kemudikan Safrudin (48) warga dari Jalan Mutiara Batulicin Rt 12 Kelurahan Batulicin kabupaten Tanah Bumbu menuju arah Pelaihari ke arah Banjarmasin, pada saat itu Safrudin menyalip mobil yang berada di depannya. Sesaat setelah ia menyalip, dari arah depan datang mobil Honda Jazz yang di kemudikan Ryan (26) warga Jalan Raya Takisung Desa Ranggang Kecamatan Takisung yang melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin keluar kelajur sebelah kanan, secara tiba-tiba untuk menyalip mobil yang berada di depannya,namun karena jarak sudah dekat sehingga benturan kedua mobil tersebut tidak bisa terhindarkan lagi.
Warga setempat berupaya memberikan pertolongan kepada kedua pengemudi tersebut, namun keduanya tidak mengalami luka serius, kerugian yang di alami di taksir sebesar Rp 25.000.000.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook