Fajar Untuk Aduan Jalan Dan Jembatan – infotanahlaut.com
PUBLIK

Fajar Untuk Aduan Jalan Dan Jembatan

INFOTANAHLAUT.COM-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Tanah Laut, membuka seluas-luasnya kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Laut untuk bisa memberikan laporan jika menemukan atau melihat kondisi jalan atau jembatan mengalami kerusakan.
Masyarakat bisa menyampaikan melalui website http://fajar.kabtanahlaut.id baik menyampaikan lokasi dimana jalan atau jembatan yang rusak berikut dengan gambarnya, demikian di utarakan kabid Bina Marga Mirza Fazrina belum lama tadi.
“Memang masih dalam tahap pembenahan aplikasi tersebut masih di sempurnakan lagi, hal itu dilakukan untuk mendukung pemeliharaan jalan selama 3 x 24 jam, dan soft lounchingnyanya pada Tala Ekxspo 2018 yang di buka bupati Tala kemarin,”jelas Mirza.
Aplikasi pengaduan atas kondisi jalan tersebut bernama FAJAR (Forum Pengaduan Jalan dan Jembatan Rusak). Dalam artian lain Fajar merupakan Binamarga On Call (BOC). Untuk kelancaran dalam hal pembenahan jalan yang rusak juga sudah ada peralatan portable untuk perbaikan jalan.
Diharapkan masyarakat bisa memberikan informasi tentang kondisi jalan maupun jembatan yang memang di butuhkan perbaikan,tutup Mirza.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook