PUBLIK

Forkopimda Pastikan Natal Berjalan Aman

INFOTANAHLAUT.COM-Malam perayaan Natal tahun 2019,Selasa (24/12) malam di Kabupaten Tanah Laut mendapat pengawalan dari TNI dan Polri. Namun untuk memastikan bahwa malam Natal berjalan aman dan lancar,Forkopimda melakukan kunjungan ke sejumlah gereja yang ada di wilayah Kecamatan Pelaihari.
Dalam kunjungan ke gereja-gereja melibatkan Wakil bupati Tala Abdi Rahman,Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi,Dandim 1009 Pelaihari Lerkol Infanteri Adi Yoga Susetyo,Pj Sekda Tala,Asisten 1,Kasat Pol PP, Dinas Perhubungn,dan tidak ketinggalan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Tala.
Mengawali kunjungan tersebut,rombongan menuju gereja Pantekosta,GKE di wilayah Parit Mas dan Maranatha di wilayah Angsau.
Rombongan forkopimda saat tiba di gereja di sambut hangat para tokoh-tokoh nasrani dengan hangat dan penuh kekeluargaan.
Wakil bupati Tala Abdi Rahman di sela-sela kunjungan mengungkapkan, alhamdulillah selama pemantauan malam Natal berjalan aman dan kondusif,dan sangat berharap susana kondusif ini akan terus berlanjut hingga pada perayaan Natal pada hari Rabu (25/12).
“Kuatkan terus jalinan kerukunan umat beragama di Tala dan semua harus di hormati,seperti di ketahui bangsa ini memiliki beragam agama,maka Bhieneka Tunggal Ika harus di junjung tinggi. Atas nama Pemrintah Daerah berterima kasih kepada segenap komponen yang terlibat dalam rangka mengamankan jalanya perayaan Natal,karena dengan kebersamaan ini pada akhirnya kerukunan umat beragam akan terus tercipta,”tutup Wabup.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook