KULINER

Free Wifi Dan Sajian Menu Bakar

INFOTANAHLAUT.COM-Setelah beberapa bulan tutup,kini Cafe Mintir (Mina Tirtta) yang berada dikawasan taman kolam Mina Tirta Pelaihari kembali hadir dengan menyajikan menu makanan ringan dan beragam.
Mingggu malam,(23/2) kemarin Cafe Mintir telah buka dan siap menjadi tempat obrolan alternatif sambil menikmati suasana kolam besar.
Berada diposisi persis dibawah jembatan beton di Jalan H Boejasin Pelaihari, yang dikelilingi perkantoran pemerintah,bagi pengunjung Cafe Mintir dapat melihat langsung kesibukan arus lalu lintas,utamanya pada rambu lampu merah yang berada dipersimpangan kantor Bupati Tala serta hilir mudiknya kendaraan bermotor.
Cafe Mintir sendiri dibawah naungan Dinas Pariwisata Tala,dan dibangunnya Cafe Mintir untuk menghilangkan kesan angker dan sepi pada malam hari,khususnya dititik lokasi cafe. Sejumlah bola-bola lampu pun dipasang,bak bermandikan cahaya yang dapat dirasakan pengunjung saat berada di Cafe Mintir.
“Secara tempat sudah nyaman,tinggal bagaimana menu makanan dibuat beragam lagi,”kata Yanto warga Pelaihari.
Oleh Dinas Pariwisata Tala sendiri mempercayakan untuk dikelolanya Cafe Mintir tersebut agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat.
Pengelola Cafe Mintir Mita Famawati mengatakan,ditahap awal ini menyajikan menu-menu makanan seperti aneka bakaran (Sayap,ceker,telur puyuh,tahu bacem),disamping dengan aneka minuman panas dan dingin.
“Dapat dipahami saat sekarang yang namanya tempat-tempat untuk bersantai atau biasa disebut Angkringan tidak lepas dari yang namanya Gadget,maka di Cafe Mintir disiapkan pula free wi fi kecepatan 50 Mbps,”kata Mita.
Ia menambahkan,pada setiap malam Minggu ada menu tambahan berupa Bubur Kacang Hijau,dan harga menu makanan dimulai dari Rp 2.000 rupiah.
Jadi,buat anda yang kepingin duduk-duduk santai maupun duduk lesehan sambil menikmati aneka makanan dan minuman bersama rekan bisnis,keluarga dan orang yang disayangi,tidak salah kalau semua itu dilakukan dan dibahas di Cafe Mintir.
Dari pukul 17.00 wita Cafe Mintir sudah buka,dan sampai pada pukul 23.00 wita cafe tutup.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook