RELIGI

Gali Potensi Qori Dan Hafiz Yang Terpendam

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tala periode tahun 2019-2023 di aula Sarantang Saruntung Pelaihari, Selasa (18/6/2019).
Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Tala nomor 188.45/549-hum/2019 tanggal 09 April 2019 tentang penetapan susunan pengurus LPTQ Tala periode 2019 sampai dengan 2023.
Bupati Tala Sukamta pun mengharapkan kepengurusan yang baru di tubuh LPTQ Tala dapat memberi semangat dan dorongan untuk memajukan dan mengembangkan Tilawatil Qur’an di Tala.
Sukamta juga mengungkapkan, LPTQ adalah lembaga yang diakui oleh pemerintah sehingga memiliki tanggung jawab yang besar. LPTQ ini sangat kita akui dari pihak Pemkab Tala sendiri, berharap semua pengurus memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam menjalankan kepengurusan yang baru.
“Setelah di lantik para pengurus LPTQ Tala akan langsung mendapatkan tugas yaitu MTQ tingkat Kabupaten Tala yang akan dilaksanakan di Kecamatan Panyipatan pada bulan Juli nanti, setelah mengemban tugas untuk MTQ tingkat kecamatan, nanti akan di lanjutkan dengan MTQ tingkat Provinsi,” kata Sukamta.
Pesan Sukamta, kepada para pengurus yang baru di kukuhkan bahwa di Tala sendiri memiliki banyak potensi qori dan hafiz qur’an, tinggal memberikan pembinaan kepada mereka, sehingga nanti mampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional, tutup Sukamta.
Ketua LPTQ Tala sendiri di jabat Drs.Syahrian Nurdin yang juga Sekrataris Daerah (Sekda) Tala.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook