PUBLIK

Gambar Bupati Dan Wakil Siap Didistribusikan

INFOTANAHLAUT.COM-Gambar bupati Tala Drs.H.Sukamta,M.ap dan wakil bupati Tala Abdi Rahman,S.pd yang di bingkai kaca berukuran 8 R secara perlahan di cetak dan seterusnya distribusikan oleh bagian Humas Setda Tala. Namun di tahap awal pendistribusian gambar tersebut masih di lingkup Setda Tala.
Kasubag Humas Setda Tala Ahda Fu’adi, Rabu (26/09/2018) mengatakan, yang pasti disribusi gambar masih di beberapa ruangan di kantor Sekretariat Daerah, dan nanti baru di SKPD lainnya.
Distrubusi gambar lanjutnya akan sampai ke sekolah-sekolah di Kabupaten Tanah Laut, kemudian pada Balai-Balai Desa, Puskesmas, serta kantor instansi lainnya. Pekiraan mencetak gambar bupati dan wakil bupati Tala sendiri sebanyak kurang lebih 1.000 gambar.
Sementara itu, Agus Tujianto salah seorang guru matematika di SMP Negeri 3 Pelaihari mengungkapkan, memang sebaiknya atau mungkin wajib distribusi gambar bupati Tala dan wakilnya tersebut harus ada di tiap sekolah-sekolah, si satu sisi agar supaya warga sekolah khususnya siswa mengetahui dan kenal sosok pemimpin daerahnya.
“Jelas sangat positif kalau memang gambar kepala daerah itu di sebar kesekolah-sekolah,”ucapnya.
Ia menambahkan, selain distribusinya ke sekolah-sekolah bisa juga di kantor-kantor pelayanan publik seperti di balai desa, supaya masyarakat lebih mengenal lagi pemimpin barunya, walau proses Pilkada tidak lama tadi baru saja selesai, akan tetapi kalau ke kesekolah ada gambar bupati dan wakil bupati kemungkinan siswa sebagian belum mengetahui nama dan gambar bupati dan wakil bupati Tala,nah siswa perlu untuk mengetahuinya,tutupnya.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook