PUBLIK

Gara-Gara Medsos Lailawati Takut Pulang

INFOTANAHLAUT.COM-Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan pengawasan kepada seorang ibu dan dua anak dalam tak berdaya, kondisi demikian lantaran gara-gara medsos janjian dengan sesorang, namun ternyata jani palsu, demikian di sampaikan oleh Kabid PPdan PA Dinas P4KB dan PA Kabupaten Tala Nelly Ariani, Kamis (20/4) di kantornya.
Diketahui, perempuan beranak dua itu bernama Lailawati (20) warga Desa Handil Babirik Kecamatan Bumi Makmur, ia yang nyaris terpedaya dari salah seorang pria bernama Reza yang di kenalnya melalui media sosial, melalui pertemanan itu, akhirnya laki-laki tersebut ingin mengajak pertemuan di lapangan Pertasi Kencana. Kemudian Lailawati pun menuruti apa kata Reza dengan mendatangi lapangan yang di maksud, dan sekarang di jadikan kantor Dinas Pemuda dan Olahraga.
Lantas, sekitar pukul 12.30 wita, untungnya ada anggota Satpol PP Pemkab Tala yang melihat sosok perempuan tersebut, dan dalam keadaan lemah serta kondisi anaknya yang menangis. Setelah koordinasi dengan DP4KB dan PA, wanita tersebut dalam pengawasan Bidang PP dan PA.
Menurut Kabid PPdan PA Nelly Ariani pula mengatakan, kasus tersebut sudah di sampaikan kepada pihak keluarga di Desa Handil Babirik Kecamatan Bumi Makmur, bahkan sudah menghubungi pihak kepala desa setempat, agar dapat membawa kembali pulang dan dalam perlindungan keluarga.
“Sungguh malang nasib Lailawaty, yang begitu gampang percaya dengan medsos, dan ini salah satu korban dari media sosial itu sendiri,” jelasnya.
Kini Lailawati bersama dua anak itu, berada di rumah singgah sementara, lantaran Lailawati tidak berani pulang. Ibu dua anak itu hanya hidup bertiga, karena sang suami telah menceraikannya.
Nelly menjelaskan, belajar dari kasus ini, agar masyarakat, orang tua untuk tidak mudah percaya dengan orang yang hanya di kenal melalui media sosial, sebelum menindaklanjuti percakapan di media sosial, harus bisa berpikir panjang dan teliti, jangan sampai tertipu, ungkapnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook