PERISTIWA

Geger, Diduga Buaya Serang Sapi Warga

INFOTANAHLAUT.COM- Belakangan ini warga di Rt 21 Desa Batakan Kecamatan Panyipatan di buat geger,utamanya bagi warga yang memiliki ternak sapi karena beberapa ekor sapi di temukan telah mati di Sungai Batakan,dan di duga kematian sapi-sapi tersebut mendapat serangan buaya sungai.
Informasi di dapat dari Ali, Selasa (10/07/2018) warga Desa Batakan di Rt 21 menyebutkan kalau sapi-sapi warga yang mati tersebut tidak di makan oleh buaya, tapi nampaknya hanya di serang saja dan di biarkan mati dan menjadi bangkai. Hal ini dapat di lihat adanya bekas gigitan di tubuh sapi tersebut.
Ali menyebutkan,sampai saat ini sudah ada 4 ekor sapi yang mati dan di duga akibat di serang buaya. Beberapa nelayan juga mengaku kerap bertemu buaya berukuran besar yang muncul di salah satu sungai di Desa Batakan.
Informasi lain menyebutkan,ada juga pengakuan salah satu warga yang sebelumnya ada yang menangkap dan membunuh anak buaya dan di duga buaya yang memangsa sapi warga ini adalah induk buaya yang mengamuk dan mencari anaknya yang di tangkap dan di bunuh.
Atas adanya dugaan teror buaya ini warga pun jadi takut untuk pergi ke jamban bila malam hari.
Cerita lain di seputar teror buaya ini berawal dari beberapa bulan yang lalu di Muara Sanipah ada nelayan dari jauh menangkap anak buaya lalu ia jadikan umpan untuk menangkap kepiting. Mulai dari itulah induk buaya mulai marah,sampai kini sudah ada 3 ekor sapi yang mati yang di duga di serang buaya,dan konon kabarnya bangkai sapinya masih ada tersangkut di semak-semak sungai di hutan.
Kejadian dugaan serangan buaya ini sendiri sudah sudah seminggu yang lalu. Informasinya sapi milik warga bernama Idang Aning mati 2 hari lalu,dimana pada pertama induk sapinya,dan hari kedua anak sapinya jenis sapi Perinduan atau sapi Bali berjenis kelamin betina yang di serang.
Lantas kini warga setempat menjaga sapi mereka dari serangan buaya dengan cara mengandang di tepi sungai dengan menggunakan pagar kayu supaya sapi tidak minum di sungai lagi.Tung

1
14%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
14%
wow
2
28%
sad
3
42%
angry

Komentar Facebook