RELIGI

Gerobak Sahur Sampai Di Pelaihari

INFOTANAHLAUT.COM- Gerobak sahur yang merupakan sebuah kegiatan untuk membangunkan umat muslim saat tertidur  untuk selanjutnya menikmati santap sahur.
Program gerobak sahur yang kerap di lakukan di kota Banjarmasin dan langsung  bersama gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor atau biasa di sapa paman Birin, menyambangi halaman kantor Kompi Senapan C 623 Pelaihari, Sabtu (10/6) dini hari kemarin.

Acara di hadiri pula bupati Tanah Laut. H. Bambang alamsyah. Di kesempatan itu bupati ikut menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu dangdut.

“saya sungguh senang karena orang nomer satu di Kalsel berkesempatan hadir dan melakukan begarakan sahur melalui acara gerobak sahur di Tanah Laut,” kata bupati.
Sementara itu gubernur Kalsel H Sahbirin mengatakan, warga Tanah Laut untuk menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan yang bersih jiwa dan pikiran akan ikut bersih pula.

“Terlebih Tala selangkah lagi mendapatkan piala adipura, maka dari itu mengajak untuk berdoa semoga keingan ini dapat tercapai, dan juaga tidak lupa berpesan agar menjauhi narkoba, karena narkoba sangat merusak dan tidak bermanfaat,” kata Sahbirin.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook