POLRES TALA

Giat Latihan Untuk Persiapan Lomba Dalmas Se Polda Kalsel

INFOTANAHLAUT.CIM-Untuk menghadapi lomba Dalmas di jajaran Polda Kalsel yang akan di gelar dalam bulan September 2018 ini, satuan Sabhara Polres Tala tengah giat melakukan latihan di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari Jalan A.Syairani,Kamis (6/09/2018).
Meskipun dalam suasana rintik hujan tidak menyurutkan prosesi latihan yang di mulai dari pukul 08.00 wita hingga sampai ke pukul 12.00 wita.
Dalam latihan tersebut langsung di pandu KBO Sabhara Polres Tala IPDA Brilianto Yudhistira. Sementara sarana penunjang latihan seperti mobil Awared Water Canyon (AWC), mobil anti huru-hara, dan motor trail ikut di gunakan.
Tidak ketinggalan pasukan Dalmas Polres Tala atau pasukan Anti Huru-Hara dari unit Sabhara berikut dengan peralatan tameng, pentungan,helm pun menjadi pelengkap dalam latihan tersebut.
Atraksi menggunakan sepeda motor trail 250 cc pun di peragakan oleh KBO Sabhara IPDA Brilianto Yudhistira yang jump (meloncat) di atas papan peluncur setinggi kurang lebih 1 meter.
Usai mengomandoi kegiatan, IPDA Brilianto Yudhistira mengatakan, latihan dilakukan untuk persiapan lomba Dalmas Polda Kalsel yang di bagi dalam 3 rayon yakni rayon pertama di Banjarbaru, Barabai dan Tala dan Polres Tala menjadi tuan rumah bagi Polres Tanah Bumbu dan Kotabaru.
“personil yang di libatkan sekitar 200 personil khusus Polres Tala, dan penekanan dalan latihan untuk mempersiapkan personil dalam menghadapi gangguan keamanan saat pelaksanaan Pilpres serta Pileg tahun 2019 yang menyangkut gangguan massa,”katanya.
Dalam latihan menggambarkan adanya gangguan massa, sehingga pasukan Dalmas Sabhara atau pasukan anti huru-hara menghalau massa dengan di bantu oleh armada AWC serta melakukan pengamanan bagi provokator massa yang dapat di tangkap dan di amankan dalam mobil anti hura-hara setelah sebelumnya di lakukan pengejaran dan terjadi perkelahian.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook