PUBLIK

Golkar Tak Munculkan Jago Dipemilukada

INFOTANAHLAUT.COM-Di perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tanah Laut, DPD Partai Golkar Tala tidak mememunculkan kadernya untuk maju sebagai kandidat calon bupati atau calon wakil bupati Tala periode 2018 sampai 2023 mendatang. Hal itu di sampaikan langsung oleh ketua harian Golkar Kalsel Dr.(Hc).H.Supian HK,SH saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 DPD Golkar Tala, Sabtu (16/9) kemarin di sekretariat DPD Golkar Tala.
Dalam rakerda juga turut di hadiri H.Sukamta sebagai ketua Musyawarah Kegotong Royongan (MKGR) DPD Golkar Tala yang notabennya juga sebagai wakil bupati Tala, serta anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tala Ahmad Rozi.
Dalam rakerda partai pohon beringin tersebut di bahas sejumlah agenda yakni menyusun program kerja, menjaring pokok-pokok pikiran dari tingkat pengurus kecamatan sampai ke desa dan dewan kehormatan, serta menghasilkan rekomendasi-rekomendasi.
Seperti halnya visi dan misi yang telah di sampaikan oleh ketuaa DPD Golkar Tala H.Rohimullah, Golkar bertekad mengembalikan kejayaan layaknya di era tahun 1980-an, dan khusus untuk di Tanah Laut keberadaan Golkar di parlemen juga mengalami penurunan, dimana pernah memiliki 13 kursi, turun menjadi 8 dan turun lagi menjadi 4, maka Golkar bertekad untuk kembali 100 persen dari kondisi sekarang supaya bisa meraih 8 kursi pada pemilihan legislatif di tahun 2019 mendatang.
Usai membuka rakerda, ketua harian Golkar provinsi Kalsel Dr.(Hc).H.Supian HK,SH mengatakan, kendati di Pilkada Tanah Laut tidak menunculkan dari kader Golkar, namun di 4 kabupatan yang akan melaksanakan pilkada Golkar sudah siap semua, baik tahapan konsolidasi maupun hal-hal lain.
“khususnya adalah masalah kebersamaan, karena Golkra pasti akan koalisi dengan parpol lain, dari koalisi itulah akan solid, dan harus memenangkan jago-jago yang di usung,” katanya.
Ia menambahkan, untuk Tanah Laut sendiri, SK sudah di tanda tangani oleh DPP dan menetapkan H Sukamta dengan Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar (kepala Bappeda Tala). Dan pesan khusus untuk Tala, bagaimana pun juga Bambang Alamsyah sebagai Pembina parpol, walaupun nanti ada saingan, jangan kemana-mana tapi ada dimana-mana, tutupnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook