PUBLIK

Gowes Asam-Asam Diikuti Ratusan Peserta

Gowes Asam-Asam Tinjak Beramian di Workshop WPR Group Desa Sungai Baru, Kecamatan Jorong pada Sabtu siang (16/12/2018) pekan tadi di lepas bupati Tala H.Sukamta.
Tercatat ratusan peserta mengikuti kegiatan tersebut
Bukan cuma membuka kegiatan, bupati Tala H.Sukamta juga ikut sebagai peserta. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda peringatan hari jadi Desa Sungai Baru yang ke 10 tahun. Peserta juga ada dari luar daerah seperti Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu bahkan dari Provinsi Kalimantan Tengah. Para peserta pun harus melintasi jalur yang terdiri dari dua zona yaitu, on road dan off road. Indahnya pemandangan alam Kecamatan Jorong menjadi daya tarik peserta dan rute yang harus di lewati para goweser sepanjang 32 kilometer.
Pihak panitia pun menyediakan beragam doorprize menarik yaitu hadiah utama satu unit motor, belasan sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan lainnya.
Sebelum melepas peserta, bupati Tala H. Sukamta kepada peserta mengatakan, sungguh sangat bangga bisa menyambut peserta yang dengan antusias mengikuti.
“Berharap agar seluruh warga Tala agar menyalurkan hobynya berolahraga, sehingga dapat menjaga kesehatan. Dan yang paling penting dalam kegiatan kali ini adalah mempererat silaturahmi, dan bisa secara rutin di gelar,”tutupnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook