POLRES TALA

Gudang Logistik Pemilu Dicek

INFOTANAHLAUT.COM- Sejauh mana kesiapan dalam penyimpanan logistik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden RI yang akan di geber pada bulan April 2019 mendatang, Kondisi gudang dalam struktur beton sebagai penyimpanan logistik Pemilu yang berada di kawasan Komplek Cipta Indah Permai (CIP), Kecamatan Pelahari, Senin (12/11/2018) dilakukan cros cek langsung oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,S.IK.MH. Dalam pengecekan turut di dampingi perwira lainnya di Polres Tala Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto,SH.S.IK, Kasat Sabhara AKP Riswiyadi, M.ap, Kasat Intelkam AKP Teguh Siswo SH, S.IK dan Kapolsek Pelaihari AKP Sofiyah.
Pengecekan gudang logistik Pemilu juga dilakukan bersama ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tala Arief Muhkyar. Pengecekan kondisi gudang penyimpanan, sekaligus memeriksa kesiapan sistem pengamanan maupun perangkat pendukung keamanannya.
Kapolres Tala saat pengecekan gudang meminta kepada KPU agar sering-sering melakukan pengecekan kondisi gudang. Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pengamanan Logistik Pemilu di gudang tersebut berjalan dengan aman.
“Yang utama agar nantinya merencanakan giat Rakor kembali dengan stake holder terkait khususnya terkait kegiatan simulasi pergeseran Logistik ke TPS, dan pengecekan di pastikan semua berjalan dengan baik dan sistem keamanan bisa lebih optimalkan,”kata Kapolres.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook