PENDIDIKAN

Guna Hubungan Kelembagaan Poltek Tala Mou Dengan Rutan

INFOTANAHLAUT.COM-Guna meningkatkan hubungan kelembagaan dan kekeluargaan, serta sebagai penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang sains teknologi,sistem informasi,serta pengembangan kelembagaan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Pelaihari melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan Politeknik Tanah Laut.
Nota kesepahaman yang secara langsung di tandatangani kepala Rutan Pelaihari Budi Suharto dengan Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr.Mufrida Zein.S.Ag,M.Pd di Aula Politeknik, Senin (08/10/208).
Budi Suharto mengatakan bahwa program ini di terapkan di dasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bangsa.
“Politeknik Negeri Tanah Laut di harapkan berkontribusi dalam pembinaan warga binaan saat mereka berada dalam Rutan maupun menjelang warga binaan kembali ke masyarakat, melalui kegiatan pengabdian masyarakat dengan bermacam kegiatan, antara lain pelatihan Komputer, program pendidikan serta sistem informasi dan teknologi,”kata Budi Suharto.
Ia menambahkan, kedepannya dengan kesepakatan yang tertuang dalam Nota Kesepahaman kedua belah pihak bisa saling menunjang, baik itu Rutan Pelaihari dalam Pembinaan masyarakat dan Politeknik Negeri Pelaihari dalam penyelenggaraan program pendidikan,penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang sains,sistem informasi dan teknologi.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook