SERBA-SERBI

Gunakan Hak Pilih Dan Doa Insiden Mako Brimob

INFOTANAHLAUT.COM-;Ketua KPU Tala Tanah Laut Kamaru Zaman mengingatkan kembali kepada masyarakat pada tanggal 27 Juni 2018 nanti agar tak lupa menggunakan hak pilihnya di bilik suara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan pastikan nama telah terdaftar, demikian di utarakannya pada kesempatan Jalan Santai Menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tala, Minggu (13/5) di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.
Dalam jalan santai menuju pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Laut itu di ikuti ratusan masyarakat dan kegiatan di motori oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut. Di moment tersebut juga sebagai media sosialisasi kepada warga Kabupaten Tanah Laut agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak.
Panitia pelaksana jalan santai pun menyajikan berbagai hiburan juga memberikan berbagai doorprize seperti dua unit sepeda motor,  sepeda, kulkas dan lain sebagainya.
Jalan santai di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut Drs. Syahrian Nurdin yang mewakili penjabat bupati Tala Achmad Sofiyani.
Sekda Tala berharap agar masyarakat Tanah Laut semakin bersemangat dalam menghadapi pilkada.  Jadikan pilkada sebagai sarana untuk pembelajaran demokrasi dan juga tentunya untuk mendukung pemerintahan menjadi lebih baik.
“Tak lupa jaga pula keamanan dan ketertiban,  jangan sampai terjadi perselisihan dan perpecahan di masa pilkada ini.  Orang Tanah Laut cinta damai,  oleh karenanya ikutilah semua tahapan dengan damai,”kata Sekda.
Dalam kesempatan tersebut juga di langsungkan aksi belasungkawa atas gugurnya 6 perwira polisi dalam aksi terorisme di Mako Brimob.
Sekda mengajak untuk mendoakan para perwira yang gugur dalam bertugas serta para keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan tak lupa untuk sama-sama memerangi terorisme. Aksi belasungkawa tersebut dilakukan dengan membubuhkan tanda tangan di atas sebuah media papan lebar yang di atasnya terdapat gambar para anggota Polisi yang gugur di saat insiden Mako Brimob.
Hadir pula Ketua DPRD Tanah Laut Kapolres Tanah Laut, Ketua Panwaslu, ketua Dharma wanita persatuan Kabupten Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.