SERBA-SERBI

Guru Dan Siswa Galau Bus ” Tepatak”

INFOTANAHLAUT.COM-Sebuah bus berukuran sedang yang bernama PO 3 Putra bernopol DA 1161 AG dan membawa sekitar 70 orang siswa serta guru siswa SMA Negeri 1 Banjarmasi, Sabtu (21/4) kemarin terperosok amblas di objek wisata Pantai Muara Kintap atau Pantai Cemara Muara Kintap, Kecamatan Kintap.
Akibat amblasnya bus tersebut sempat membuat resah segenap para siswa tersebut, raut wajah resah tergambar jelas, bahkan ada salah seorang siswa yang gelisah apakah bus pulang mengantar pulang ke Banjarmasin.
Oleh sang supir bus terus berupaya mengendalikan bus agar bus bisa terangkat, namun usahanya tidak membuahkan hasil, ban belakang sebelah kiri bus seolah tambah tertanam kedalam pasir pantai.
Atas kondisi demikian, sejumlah warga sekitar pun mencoba membantu supir bus agar bus tidak terlalu lama terperosok di pasir pantai. Warga dan relawan 113 Tala yang berada dilokasi saling bahu membahu.
Informasi di himpun menyebutkan untuk evakuasi bus yang terperosok sempat menggunakan truk bak sampah box besi yang siaga di kantor Kecamatan Kinatp. Dengan cara menggunakan pengangkat box dengan menggunakan tali besi membuahkan hasil, dengan cara ini bus dapat keluar dari kondisi “Tepatak” (amblas) kendati memakan waktu kurang lebih 1 jam untuk mengangkat bus.
Bus dapat melanjutkan pulang ke Banjarmasin dan para siswa serta guru pun nampak senang walau hari semakin malam.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.